MOVE ON....

Oke udah lamaaaaaa banget gue engga coret coret di blog gue yang super jadul engga jelas ini... Kali ini gue mau nyeritain gimana rasanya masuk UNIVERSITAS.... 

Secara gitu gue masih amatir, dari yang SMA selalu make seragam... Sekarang udah bisa make baju warna warni... Gue suka suasana baru dengan temen baru, orang baru, dan perjalanan yan semakin jauh untuk mendapatkan ilmu... (#alah bahasa gue)..

Oke gue adalah Mahasiswa Jurusan Farmasi Universitas Muhammadiyah dr. Hamka.... (pada tau engga lo??). gue selalu berfikir kenapa bisa gitu gue terdampar disini... (pulau kali ah). Gue lupa pertama kali gue masuk kapan. Yang jelas hari pertama masuk itu  gue briefing buat OSPEK yaampun pengalaman yang menurut gue tuh lucu abis. Nyampe kampus, anak ank BEM situ engga ngebolehin MABA baru buat naik lift. Gue mesti naik tangga sampe lantai 4 .Waktu itu kayanya lagi puasa Ramadhan deh.. Gila lo bisa bayangin kan haus melanda, perut sakit keroncongan, dangdutan dan segala macamnya itu. 

Nah udah sampe aula, bukannya disambut dengan baik, dan senyuman ramah. Ini malah dibentak bentak kaya tentara... Tapi itu engga buat gue takut, malah gue kaya ngaca ke diri gue sendiri dan menganggap itu hal biasa.. hahaha... Kaya di SENAT mereka punya KOMDIS (Komisi Disiplin) nah nah dulu kan pas gue SMA gue pernah jadi KOMDIS cuma beda nama aja.. Jadi gue kaya berkaca sendiri ngeliat kakak kakaknya... Dan dalam hati Gue ngomong "Ohhhhhhhhh gini ya rasanya dibentak2 sama senior"...

Dan hari hari gue menjalanin OSPEK sungguh amat bete dimulai dari tanggal 5 September 2011... apa itu disuruh dateng kekampus jam 6 tepat........ Gila engga mikir apa rumah gue Jauh ngaber (#maaf bahasa gue susah dimengerti.. haha). Tiap hari gue berangkat sebelum adzan berkumandang, dan karena belum da angkutan umum gue mesti naik taksi tiap paginya... Pakai pakaian engga jelas, dengan atribut yang super konyol.. (tapi tenang engga make jengkol atau apa ko yang aneh2). Gue tuh sempet mikir engga mau yang namanya gitu hal hal ribet gini... Tapi lagi lagi gue kaya berkaca sama diri sendiri, gue tau lah kaka kakanya pasti udah nyiapin kegiatan ini dari berbulan bulan yang lalu kan, masa kita ngejalanin seminggu aja engga mau. Itu kan namanya TIDAK MENGHARGAI>>><<<<... (hahaha so dewasa banget gue).

Ya ya ya gue ikutin semua acaranya OSPEK yang ada dikampus, mulai dari PEKAU, PEKAF yang disruh makai sendal bakiak dan kalau naik tangga bunyi "peletak peletuk pelatak peletuk" (ya gitu lah bunyinya.. :D). ODDI yang gue akuin manfaatnya banyak banget engga ada senioritas disitu. Malah ODDI amat sangat menyenangkan., sampai INAGURASI.. Semua gue ikutin dengan hati yang yang yang yang..... (yang begitulah) haha.. Oke dan sampai akhirnya gue ngedapetin almamater Univ Muhammadiyah  Prof dr Hamka, dengan perjuangan yang amat sangat panjang melelahkan jiwa raga batin emosi serta sanubari.. (bhahahaha)

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Me n My Sister

Me n My Sister

Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time