UAS teramat MenyiksaKU.....

Oke gue bakal nyeritain tentang kisah kasih #loh???? kisah mengenaskan gue selama UAS kemarin..Oke UAS itu selama seabad gue rasa, engga selesai selesai...Hari ketemu Hari, Minggu ketemu minggu, Bulan ketemu bulan, Tahun ketemu tahun, lah gue ketemu siapa dong?? hahaha..

UAS pertama gue tanggal 17 Januari itu mata kuliah FARMASETIKA DASAR...Oke gue jelasin mata kuliah Farmasetika Dasar adalah mata kuliah tentang pembuatan obat, lo bisa bayangin kan gue yang dari SMA bener bener buta sampe engga ngerti sama sekali cara cara ngebuat obat.
Malemnya gue ngapalin yang gue sendiri engga ngerti maksudnya apa, mulai dari cara pembuatan salep adalah BLABLABLA...

Cara pembuatan suspensi adalah BLABLABLABLA>..< .. sampe puyeng gue belajar kata kata yang engga pernah gue denger...Selama UAS gue jadi hobby begadang padalhal kata BANG H. begadang itu dilarang ya.... kayanya lagunya Begadang jangan begadangg ang,,,,,, (loh loh malah jadi nyanyi nih) Maklum guys naluri penyanyi.. #preetttt...

Oke lanjutttt cin, hobby begadang bahkan sampe engga tidur, enjoy si enjoy pas malemnya..Eh giliran pagi mau UASnya, gila puyeng, beler (bahasa apa coba), kucel, engga karuan deh bentuk muka gue..Tidur jam 12 malem bangun jam setengah 2 pagi, begitu terus selama 2 minggu...Yang paling gue kesel pas dibagi soal UAS tiba tiba AMNESIA dadakan melanda, benci benci benci...

Gue sampe jedot jedotin kepala gue ketembok setiap lupa.. (hahaha)..Paling gue ngomong dalam hati "ihhh apa sii isinya, itu yang gue baca semalem. Ya ALLAH..  ya Allah..(biasanya yassinan dulu tuh gue) " haha..

Ya lo bisa bayangin kan jerin payah , ngapalin komat kamit sampe begadang eh giliran liat soal lo tiba tiba kena sindrom yang amat menyesakan dada, jiwa, dan raga yaitu AMNESIA dadakan..
Gimana engga gondok, setengah mampus kalau udah begitu....

Sempet mikir gini gue kalau kena sindrom AMNESIA dadakan ini kelasnya yang ada HANTU pelupa, apa OTAK gue yang pikun sii... haduhh penyedihkan banget .. T.T
Mudah mudahan nilai UAS keluar engga mengecewakan, IP bisa BAGUSSS>..< amin amin..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Memuat...

Me n My Sister

Me n My Sister
Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time

How about My Blog?

Ada kesalahan di dalam gadget ini