Curahan Hati.....

Mungkin sebagian orang bilang kalau patah hati bisa ngebuat orang puitis or segala macam jenisnya. Tapi kenapa gue engga yah, nyoba bikin puisi jatohnya malah curhat ngalor ngidul ga jelas (sorry bahasanya aneh), Bagi gue cinta itu.....?????????? Kata yang simple, cuma 5 huruf tapi buat ngejalaninnya lo ga sesimple mengucapkanya..Kalau gue ngebahas teori bla bla bla bla tentang cinta dan lain lain kegalauaanya okelah gue jagoan neon, tapi kalau  pratek gue 0 besaaaarrr.

Selalu selalu dan sering kayanya, cowo yang gue suka tapi engga suka sama gue ( cinta sebelah tangan ceritanya) #tragis, tapi ya ada juga si yang naksir gue. Selaginya ada yang naksir cowonya ZONK (haha bercanda). Perasaan cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit banget, yang tragis gue cuma bisa liat dia dari kejauhan, liat senyumnya, tawanya, tingkahnya dan itu cuma bisa diliat dari jauh (Terjun Aja Mending Kejurang).

Suatu hari gue lupa tepatnya tanggal berapa yang jelas waktu gue SMA, cuma bisa ngeliat dia lagi jalan sama cewenya kekantin. Makan bareng suap suapan dan dengan lenjehnya tu cewe bilang gini.. 
"Sayang sayang sini aku suapin". Cowo yang gue taksir pun ngebuka mulutnya sambil malu malu bersemu merah kaya kepeting rebus... 

Dan lo tau apa yang gue lakuin ngeliat itu.? gue berasap, stress mendadak, rasanya mau teriak kaya tarzan, mau loncat loncat ke pohon kaya monyet #loh????, Gue lari sekenceng kencengnya sampai sampai gue dibilang gini sama guru olahraga "bagus bagus kamu memecahkan REKOR pelari tercepat di SEKOLAH". Gue cuma bisa melongo kaya sapi dan ngomong "HELLO, saya lari lari karena  lagi patah hati bapakkkkk bukan ikut lomba lari!! haduh". Lalu gue lanjutin tuh lari gue yang tertunda, gue lari, lari, dan berlari tiada henti sampai sampai gue udah engga sadar ada disebuah tempat becek. Cuma satu yang gue pikir pertama kali "Dimana gue, segitu kencengnya ya gue lari sampe sampe gue tiba dihutan hujan tropis?". Dan gue baru menyadari kalau gue lagi berada disebuah pasar tradisional deket sekolah gue.. Huhh untung bukan dihutan, ga lucu kan perempuan semanis gue diterkam harimau.. (IUUUH). 

Gue kembali lagi kesekolah, sambil jalan tersungkur sungkur, bahkan sampai ngesot ngesot ngebayangin hal itu sakit sakit sakit, nangis adalah penyembuh yang paling ampuh dilakuin perempuan apalagi lagi ngerasain sakit hati gitu. Gue engga tau ya, sampe sekarang tu cowok tau engga kalau gue pernah sayang sama dia setengah mati. Ya gue harap si jangan sampai tau, malu gila mau DITARO MANA MUKA GUE!!, ember ga punya, kresek ga punya, AKU ENGGA PUNYA MUKA!! loh?? (jayus abis). Akhirnya setelah gue berusaha beribu ribu kali gue bisa bikin puisi nih buat lo yang disana entah dimana keberadaan lo ya,  judulnya Terlalu Kecil untuk Tampak....

Ukiran dihatiku..
Ukiran dihatiku terlalu kecil..
Hingga kau tak dapat merasa..
Ukiran dihatiku..
Ukiran dihatiku terlalu dalam ..
Hingga kau tak dapat melihat..
Andai kau tau, nampak jelas ku ukir namamu..
Selalu, selalu akan begitu..
Bukan aku yang tampak dihadapanmu..
Bukan aku..
Tuhan Tolong biarkan aku pergi bersama kenangannya..
Tuhan tolong bantu aku terbiasa untuk menghapus namanya...

Huahh mendadak lebay, dengan nulis puisi sambil sok sok melankolis gitu. Kadangkala gue tiba tiba berubah jadi perempuan seperti itu, kita hati ini sakit dan berusaha  untuk menyemangati diri sendiri... 



0 komentar:

Poskan Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Memuat...

Me n My Sister

Me n My Sister
Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time

How about My Blog?

Ada kesalahan di dalam gadget ini