FASHION ALA RETRO... =D

Kadang kita pikir fashion-fashion tau 80-an itu engga menarik.. Padahal itu semua salah... Walau baju dabrak-dabrak, Tapi masih keliatan keren dan modis ko,,,
Kebetulan buku tahun gue nanti bertema RETRO MAX.. ya ini gue mau ngasiih informasi atau sedikit bayangan lah ya buat temen-temen sekelas gue,, gimana sih baju-baju retro yang keren dan keliatannya engga ketinggalan jaman. Tetep modis...


Nah ini buat temen-temen cewek gue.. Retro keren kan kalau bajunya gini... Ini retro yang modis nih...
Gga malu-maluin nantinya dibuku tahunnya..
















Nah gambar kedua, gg kalah modisnya kan guys...
Udah engga usah pusing nyari-nyari baju,,,kaya gini juga bisa.. Nabrak-nabrak tapi tetep style...






Nah kalau yang ini buat temen-temen yang memakai jilbab...tetap tertutup kan auratnya,,, tapi tetep kesan retronya tidak hilang...














Nah ini bener- bener fashion retro....
Makai motor ala jadul. Pakaian bling modis,,, Ayo guys jangan buntu inspirasi.









Nah yang buat cowok-cowoknya bisa lah ya make ni... make rambut-rambut ala kribo...
Kacamata hitam gede.. Celana cutbray...Pasti keren abis deh...









Nih satu inspirasi lagi buat yang cwe2 dikelas gue.. gimana retro keren kan...Retro bukan berarti Katro loh...


Oke mungkin cuma segitu info yang bisa gue kasii ke temen-temen gue... Ayolah kita kan temanya RETRO MAX, jadi kita harus pull2an harus bener RETRO jangan ada yang setengah2,, nanti malah bikin malu kelas lagi... SEMOGA BERMANFAAT =D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Memuat...

Me n My Sister

Me n My Sister
Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time

How about My Blog?

Ada kesalahan di dalam gadget ini