ALL ABOUT US

SENDIRI.. ya itu yang gue rasain waktu pertama masuk UNIVERSITAS, , sampe akhirnya gue ketemu sama RAHAYU MASNILAM SULTAN LUBIS. Gue deskripsiin ya oranyanya, dia itu cantik (iuh), baik (ga juga), anggun (miki mikir gue ngomongnya), n yang pasti dia CEGAR (Cewek Tegar yang suka Nangis) Hahaha..

Gue ketemu Ayu (Panggilan Rahayu) waktu briefing pertama kali di UHAMKA LIMAU, dan akhirnya gue bertemen sama dia sampe sekarang engga tau jodoh apa gimana gue selalu bareng sama dy.. (ogah sebenernya)..


Dan baru setelah itu gue ketemu sama Darojatul Khasanah, Cici Novita, Maria Ulfa, Lailatul Tarwiyah mereka semua MY BE LOVED FRIENDS..Oke foto diatas itu foto depan kostannya Ulfa, gue juga heran sempet sempetnya foto gitu, dan lo tau itu minta tolong ke anak SD yang lewat buat fotoin (dasar gelo) dari kanan itu ada Rahayu Masnilam yang make baju putih, trus Maria Ulfa, Lailatul, N Gue..


Tapi setelah berjalannya waktu lalila mulai menghilang n jarang ngumpul lagi, ya sibuk dengan dunianya sendiri. Jadi gue lebih sering ngumpul berlima, dan gue anggep mereka bener bener temen terbaik gue. Engga tau kenapa nasib kit tuh sama terus, awalnya kita semua JOMBLO kalau kata ayu "ih parah ya diantara kita jomblo semua, lama lama lumutan, jamuran dah nih, " iya buat lo aja yu, gue si ogah....

Oiya satu lagi temen deket gue yaitu Deni, engga tau deni siapa nama panjangnya... (sorry den.). Gue bakal ngejelasin dikit sifat sifat aneh mereka yang gue sendiri engga abis pikir, Dimulai dari Rahayu Masnilam. Rahayu Masnilam itu perempuan yang DEWASA, cantik, baik pakit lengkap deh. Tapi sayang dia kadang kadang jutek, terus suka galau lagi kalau lagi patah hati #upss keceplosan, yang gue tau dia itu penyabar banget. Ada satu cowo yang nyia nyiain dia dan menurut gue itu kesalahan besar... 

hmmm Foto disamping itu foto Maria Ulfa sama Lailatul Tarwiyah, foto ini diambil waktu ultahnya ayu yang ke 19. Oke dari Ulfa dulu ya Ulfa itu orangnya heboh, hebring, rempong, rame, suka kentut, suka pamer androidnya, dan yang paling gue bete dya suka ngobrol bahasa aneh sama cino yang kita semua engga ngerti dan perlu orang buat menterjemah. Percintaan Ulfa hmm sama tragisnya kaya yang lain, tapi dya sekarang sudah bahagia dengan bronis bronis.. #ups.. Jeleknya ulfa dia bisa tiba tiba bad mood diem aja engga mau ngomong, ditanya diem, diledekin diem, yang ada marah mendadak. Kalau Laila dia itu orangnya tempramental cepet banget marah, dan dia itu sangat amat panikan jadi orang. Pernah waktu cowoknya marah cuma gara gara dia engga bilang mau keulang tahunnya ayu, oke mukanya dia sih keliatan tenang tapi gue tau dalam hati panik banget pasti (MAAF LA GUE SOTOY >,< HAHAHA). Liat deh difoto makannya pada rakus rakus banget, si ulfa makan lahap amat lo, udah berapa tahun neng ga makan nasi sama ketemu ayam goreng (hahhahaha).

Hmm Darojatul Khasanah, orang paling aneh yang pernah gue temuin (hahahaha), difoto samping dia yang make kerudung biru. Dan lo tau itu kerudung siapa?? Itu kerudung gue, woy ja lepas engga itu kerudung kalau engga lo gue.. (sambil bawa bawa golok) haha.. Eja itu orangnya gokil banget, dia pernah gantiin gue jadi guru kimia organik ngajarin anak anak sekelas, sampe sampe nilai kimia organik dia jadi jelek.. :( (maaf banget ya ja, semua salah gue) #sandiwara. Eja juga temen ngegalau gue, karena dia emang hobby galau tiada akhir. Oke Cici Novita atau Cino, cino orangnya itu sensitif banget, gue aja takut melukai hati dia. Pernah suatu hari dia marah sama gue tanpa sebab gitu cuma gara gara gue nyuekin dia, ih apa coba klise banget kan alesannya, dia kira anak kecil apa ya. Rebutan boneka marahannya seminggu, gue mulai mengerti kalau cino itu engga bisa dikasarin karena hatinya terlalu lembut selembut keset depan rumah gue.. #loh??  haha.. Hmm terakhir Deni, sumpah pertama gue ketemu dia pas briefing kampus hal yang ada dibenak gue adalah "Ya Ampun ni orang aneh banget si, rempong banget" Emang dia aneh sampe sekarang aja anehnya bukan maen. Heboh, lo bayangin ya gue sama eja lagi jalan di tengah lapangan kampus. Eh si deni manggil manggil dari lantai 3, haduh gimana engga aneh banget tu orang dan memalukan. Tapi disitu kelebihan deni karena dia sering ngebuat hal hal konyol itu yang ngebuat kita sering ketawa. Udahlah ngejelekin jelekin temen temen guenya, kita lanjut episode besok..


LOVE YOU ALL


0 komentar:

Poskan Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Memuat...

Me n My Sister

Me n My Sister
Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time

How about My Blog?

Ada kesalahan di dalam gadget ini