FASHION KOREA.

Hmm tanpa kalian sadari yah, kebudayaan korea udah mulai masuk dan menjamur di INDONESIA. Bukan cuma dari BOYBAND dan GIRLBAND nya aja, tapi sampai gaya berbusana ala korea juga digandrungi loh sama anak muda jaman sekarang. Engga salah memang selagi dalam berbusana kita masih mengikuti adat ketimuran yang sopan santunnya masi di jaga. Bagi para perempuan kenapa fashion korea amat disukain?? hmm cuma satu jawaban yang bisa gue ambil "Karena pemilihan warna, dan model baju korea amat sangat perempuan banget" . 

Seperti model baju disamping, simpel tetapi dengan adanya aksen pita dipinggang  membuat perempuan yang memakai baju seperti gambar disamping akan terlihat lebih anggun.



Bukan cuma model longdress aja yang menjadi fashion ala korea, tapi switter dengan gaya sporty and cool untuk wanita juga dihadirkan perancang busana korea. Nah contohnya kaya gambar diatas..

Hmmt api sedikit saran gue yah kalau emang mau memakai fashion ala korea, lo harus bisa juga menyesuaikan dengan kondisi entah itu lingkungan, dan cuaca.Seperti busana jacket disamping, engga mungkin di Indonesia yang beriklim tropis dan bersuhu panas bisa menggunakan busana seperti gambar disamping.






Nah gambar dibawah adalah fashion korea yang cocok digunakan diiklim Indonesia, tinggal kita menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat aja. 




Oke setigu aja saran gue buat fashion ala korea. Semoga kalian terinspirasi ya ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
Hy Gue mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof dr Hamka Jurusan Farmasi. Not Special about me, but I'm friendly and easy going. I try be stronger girl for my dream. I love singing and read novel.Happy reading ...
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Me n My Sister

Me n My Sister

Rainbow Arch Over Clouds

About

Welcome to my blog.. In this blog story about my life

Followers

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Pengunjung

My Blog List

My Time